01 Juni 2016

Wahai HambaKU Jika Taubat pdKU,AKUlah kekasihmu

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Sangat Wajar jika sang Hamba selalu  mencari   CINTA  dan inigin di perhatikan olehNYA,

Tapi yang lebih Dahsyat adalah ,  justru DIA  yang mecari- perhatian untuk dicintai  hambaNYA,, padahal DIA   tidak membutuhkan  cinta kita..

Allahu ya Allaah.............
Betapa DIA menuturkan  Kasih SayangNYA pada kita semua, namun kita tak pernah membalas CintaNYA ,....bagaimana ini ????????............

Dalam Hadith Qudsi Nabi  Shollallahu 'alaihi wasallam  bersabda bahwa Allah Subhanahu Wata'ala  berkata :

“Sesungguhnya antara Aku dan hamba-Ku terdapat berita yang besar:
AKU  menciptakan (mereka)...
tapi mereka menyembah yang lain.......

AKU  Yang memberi rizqi (kepada mereka)....
tapi mereka malah berterima kasih kepada orang lain...

Kebaikan-KU mengucur terus kepada mereka...
, tapi mereka malah membalasnya dengan kejelekan....

AKU  mendekatkan diri-Ku kepada mereka (agar mencintai-Ku), ...
tapi mereka malah menyambutnya dengan dosa-dosa (yang membuat-Ku benci), padahal mereka sangat perlu pada-Ku......

Orang-orang yang senang berzikir, adalah orang-orang suka pada majlis-Ku (berkumpul dengan-Ku)....
Maka barangsiapa yang ingin selalu hadir dimajlis-Ku, hendaklah dia membanyakan zikir......

Orang-orang yang ta’at pada-Ku,
, adalah orang-orang yang Aku cintai....

Orang-orang yang suka berbuat ma’siat tidak akan AKU  putuskan harapannya (untuk kembali pada-KU)....
Seandainya mereka kembali (bertaubat) pada-KU
maka AKU   adalah   KEKASIH   mereka.....

Barangsiapa yang datang pada-Ku dengan bertaubat...
maka AKU   akan sambut mereka dari jauh.....

Barangsiapa yang berpaling dari-Ku,...
Aku akan panggil mereka dari dekat......
Aku berkata pada nya: MAU  KEMANA  KAMU  PERGI ?
APAKAH  KAMU  PUNYA  TUHAN  SELAIN  AKU ?....

Satu amal kebaikan AKU  balas dengan sepuluh pahala.....
Sedangkan suatu amal yang buruk AKU  balas dengan satu kejahatan,
atau AKU  ampuni.....

Demi kemegahan dan keagungan-KU kalau mereka memohon ampun pada-KU.., niscaya AKU  akan mengampuninya”.....

Lihatlah, betapa  Allah Ta'ala  mencurahkan rasa cintanya dan rahmatnya kepada kita........

.....Fabi ayyi alai robbikuma tukazziban.....

Mengapa kita lupa bersyukur ?
Mengapa lupa beristighfar ?
Mengapa lupa ber muhasabah diri?
Mengapa kita banyak mengeluh ?
Mengapa ?
Mengapa ?
dan Mengapa ?

Shollu 'alan Nabiiy  Shollallahu 'alaihi wasallam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar