17 November 2012

OPTIMISLAH dan BERDOA



:**:•.•• ♡♡ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́   Wahai Sahabat, :**:•.•• ♡♡ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́


Janganlah berkecil hati saat kemelut melanda dirimu,

Saat Penyakitmu tak kunjung sembuh................

Saat  Usahamu Hancur berantakan............

Saat  Cintamu Teriris sembilu.................

Saat Kasihmu tak berbalas...........



Saat Jodohmu Tak kunjung tiba

Saat Fitnah memelukmu...............

Saat Kehidupanmu tergilas nafsu angkara murka..........

Kuatkanlah hatimu sekokoh batu karang...............Jalani dan nikmati cobaan dariNYA.....

Yakinlah ,

DIA menambah sayangnya untukMU.......dan itulah terapi penguat jiwamu dariNYA......

seorang yg Optimis akan melihat kegagalan sebagai pemicu keJayaan.....


♥♥  TAKWA   adalah PAKAIANmu...............♥♥

♥♥   SABAR  adalah RUMAHmu..............♥♥

♥♥  TAWAKAL  adalah KUNCI RUMAHmu...........♥♥

♥♥ ISTIQOMAH adalah KENDARAANmu .......♥♥................:ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ :.Smɑ̣̇ngɑ̣̇ɑ̣̇ɑ̣̇t..............:ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ :

(¸¸.•*´(¸.•*.⌣¸¸.•¨Wahai sahabatku sekalian, jangan sesekali berputus asa dari rahmat Allah Subhanahu Wata'ala.....Jika anda berdoa, bersangka baiklah pada Allah swt dengan keyakinan Allah pasti akan memakbulkan apa yang kita minta itu. TERUSKAN BERDOA, JANGAN BERPUTUS ASA ..................


Disamping berdoa, Bertawakallah padaNYA, karena DIA yg memilihkan yg terbaik bagi kita.....

Sesungguhnya jika kita Tawakal kepadaNYA, DIA akan memberikan kecukupan pada kita...

.
"Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan (yang dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu." (Ath-Thalaq: 3).




 Sahabatku *☀

Allah Ta'ala sangat baik dan Maha Baik kepada kita....
DIA sangat senang mendengarkan doa kita,....DIA sangat perhatian dan cepat tanggap tatkala kita bersimpuh di hadapanNYA dengan penuh kepasrahan.................


♥.♥ Dalam sebuah Hadith Qudsi, Allah Subhanahu Wata'ala berfirman, maksudnya, ♥.♥

"AKU adalah seperti mana sangkaan hamba KU dan AKU bersama dengannya ketika ia mengingati AKU. Jika ia ingat kepada Ku di dalam hatinya, AKU ingat kepadanya di dalam hati Ku. Dan jika ia ingat kepada Ku di khalayak ramai , niscaya AKU pun ingat kepadanya dalam khalayak ramai lebih baik. Dan jika ia mendekati Ku sejengkal, AKU pun mendekatinya sehasta. Dan jika ia mendekati Ku sehasta nescaya AKU mendekatinya sedepa. Dan jika ia datang kepada ku berjalan, maka AKU akan datang kepadanya sambil berlari." ( hadith Qudsi riwayat Tirmidzi dan Abu Hurairah ) juga direkodkan( oleh Bukhari dan Muslim)

`*☀ Sahabatku .♥.♥*☀

DIA MAHA KASIH Selalu tanggap dengan doa kita, maka Yakinlah..doamu di dengarnya....DIA MAHA DEKAT ....bahkan lebih dekat dari Urat leher kita...


Bacalah Firman Allah Ta'ala di bawah ini :

وَإِذَا سَأَلَكَ عِبَادِي عَنِّي فَإِنِّي قَرِيبٌ أُجِيبُ دَعْوَةَ الدَّاعِ إِذَا دَعَانِ فَلْيَسْتَجِيبُواْ لِي وَلْيُؤْمِنُواْ بِي لَعَلَّهُمْ يَرْشُدُونَ


"Dan apabila hamba-hambaKu bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia berdoa kepadaKu, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah)Ku dan hendaklah mereka beriman kepadaKu, agar mereka selalu berada dalam kebenaran." (Al-Baqarah: 186).

:ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́    yuk Berdo'a :ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ :


::ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ •.•• ♡♡ ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ Ya Tuhanku,ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́:♡♡**:•.••ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́

Aku bersyukur bahwa aku belum memiliki semua yg kuiinginkan, itu
memberiku alasan untuk mengejarnya.

Aku bersyukur tidak mengetahui segalanya, karena itu memberiku
kesempatan untuk belajar.

Aku bersyukur Engkau memberiku masa-masa sulit, karena di masa-masa
itulah aku dapat tumbuh dan berkembang.

Aku bersyukur untuk keterbatasanku dan ketidaksempurnaanku, karena itu
memberiku kesempatan untuk memperbaiki diri.

Aku bersyukur atas semua cobaan dan tantangan, karena aku yakin itu
akan membangun kekuatan dan karakterku.

Aku bersyukur atas rasa sedih, susah, duka dan nestapa, karena
merekalah aku bisa lebih tegar dan bijak.

Aku bersyukur atas segala kesalahan dan kegagalan, karena mereka
memberiku pelajaran yang berharga.

Aku bersyukur atas letih, lelah dan capekku, karena mereka kawan
terbaik usahaku.

Ya Tuhanku, Aku bersyukur Engkau tidak menjadikan segalanya mudah
bagiku, karena disanalah aku dapat menemukan makna hidupku dan lebih


:♡♡ Smoga Bermanfaat ....:♡♡ Salam Rohmah wa Rohim :♡♡

Tidak ada komentar:

Posting Komentar