11 Februari 2012

Puisi CInta Angel Heart



  • Puisi  oleh :  Angel Heart

     cinta......

    Beri aku kekuatan

    Beri aku ketabahan

    Cinta........
    Aku tidak ingin kehilangan diri nya yang baru hadir di kehidupan ku,,,

    Aku,,,sangat mencintai nya

    Tapi setelah ku berikan cintaku sepenuhnya

    Aku sangat tersiksa

    Cinta........

    Kapan aku bisa merasakan bahagia seperti kemaren di saat aku pertama kali mengenalnya

    Cinta........

    Jangan biarkan dia pergi dariku

    Karna tampa diri nya

    Hari2 ku jadi sepi....

    Hmmmmmmmmmmmm
     
    Cinta hadir bukan untuk saling memiliki, tapi cinta hadir agar dirimu lebih dekat lagi kepada yang Maha Memiliki...Cinta hadir bukan untuk saling memiliki, tapi milikilah cinta yang saling menghadirkan...
  • Pasangan hidupmu bukanlah milikmu, ia hanyalah amanah dariNya. Maka cintailah ia karena amanah itu, bukan cintai ia karena perasaan memiliki. Amanah bukan untuk dimiliki, tapi untuk diperhatikan, dicintai, disayangi, dijaga, dan "dinikmati"...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar