11 Februari 2012

Dunia akan membeku tanpa Cinta...



Ketika Engkau mengharapkanku..................
Ingatlah.....bahwa Dia lebih pantas untuk diharap

Ketika Aku selalu ada dalam benakmu....
Ingatlah ...bahwa Dia lebih berhak untuk di ingat............

Ketika aku selalu dirindukan.....
Ingatlah.....Dia lebih berhaq dirindukan untuk berjumpa dgnNYA

Cinta adalah Anugerah, 
Dunia akan membeku tanpa Cinta...

.Rasulullah shollallahu 'alaihi wa sallam dalam satu hadithnya memberi panduan yang bermaksud:
"Tidaklah berimah seseorang diantara kamu sehingga ia mencintai saudaranya sebagaimanan ia mencintai dirinya sendiri."

Sahabat Surgaku... yang dikasihi...
Carilah cinta yang hakiki 

Sahabat Surgaku ...yang dikasihi... carilah
  karena  Allah dan janganlah karena  cinta,.......kita sanggup menggadaikan agama dan kehormatan  kita

Sebagaimana Rabi'ah al Adawiyyah,.
Selama 30 tahun dia terus-menerus mengulangi kata-kata ini dalam sembahyangnya


“Ya Tuhanku! Tenggelamkanlah aku di dalam kecintaan-Mu supaya tiada suatupun yang dapat memalingkan aku daripada-Mu.”

Sya'ir Bliau yg termasyur berbunyi :   

                              Kekasihku tiada menyamai kekasih lain biar bagaimanapun,
                            Tiada selain Dia di dalam hatiku mempunyai tempat manapun,
                            Kekasihku ghaib daripada penglihatanku dan peribadiku sekalipun,
                            Akan tetapi Dia tidak pernah ghaib di dalam hatiku walau sedetik pun.


 “Ya Allah! Ampunilah aku. Sesungguhnya hanya Engkau yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Hanya kasih-Mu yang abadi dan hanya hidup di sisi-Mu saja  yang berkekalan. Selamatkanlah aku daripada tipu daya yang mengasyikkan.”  Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin





 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar