11 Februari 2012

Bait - bait cintaku.


by : Angel Heart

biarkan cintaku , ku serahkan pada-MU. .
Taq pandai diri ini berlaku utk sebuah rasa yg maha indah itu. .
Aku takut keliru memaknainya hingga aku lalai dari cinta-NYA. .

Biarkan bait2 hari jua yang akan menjawabnya. .
entah kapan , pada hari yang taq pernah ku duga karena janji ALLAH itu maha benar. .

Maka aku tak hendak menuntut pada sebuah catatan yang pasti. .
karena cinta memang terlalu indah untuk dipuja. .
karena aku terlalu lemah untuk menata rasa. .
yang kadang membuat diri ini lena dalam laku aneh yg terjaga. .

iyaaaa. . .
Biarkan waktu jua yang akan menjawabnya. .
entah kapan , entah siapa , entah bagaimana , aku tak mau mendahului-NYA. .

Biarkan cinta itu mengalir seperti sungai kehidupan yang akhirnya bermuara kepada ' Sang Pemilik Hati '
biarkan semua menjadi bait2 cinta yang tersimpul untuk sebuah bangunan yang maha indah . .
iyyaaaa semua akan terjawab suatu hari nanti dalam jumpa yang indah. .

Insya ALLAH...........^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar