24 Juni 2011

Siasat Musuh





More Fantasy Love Comments
Tanpa kita sadari kita telah masuk dalam perangkap musuh yang ingin menghancurkan islam.Dan memang sangat sulit kita menghindar apalagi mencoba untuk pergi. Dari hal kecil sampai hal hal yang besar yang terlewat dari pengawasan kita.Dari mulai kita di lahirkan,kita di suguhkan susu susu sapi yang katanya untuk suplai gizi,karena para ibu ibu sibuk bekerja.
Saat kita memasuki sekolah,pernahkah kita berpikir saat pelajaran pelajaran tetang agama yang hanya di beri waktu sedikit sehingga kurang pula ilmu yang masuk dalam otak kita,pernahkah kita berpikir saat kita harus mati matian belajar bahasa ingris agar pintar,karena itu bahasa internasional.kenapa bukan bahasa arab,padahal yang kita tau bahasa arab adalah bahasa Al-qur'an,bahasa para malaikat dan bahasa para syaitan juga. Tau kenapa ? karena bahasa inggris bahasa nya negara yahudi yang menguasai dunia. " Sedang orang orang yang mengikuti hawa nafsunya bermaksud supaya kamu terpaling sejauh jauhnya dari kebenaran ( QS.An-Nisa : 27 ) 

  http://www.lailahaillallah.com/profile-11492/blog/siasat-musuh/

Jika kita adalah kaum yang berpikir inilah tipu daya syaitan yang licik untuk menjauhkan kita dari ilmu tauhid secara perlahan tapi pasti melalui manusia manusia yang serakah dan rakus kekuasaan.

Bahkan saat negara kita mengagungkan negara negara zionisme yang jelas jelas memusuhi islam dan ingin mengubur ajaran ajaran islam. Kita pun masih juga kurang menyadarinya,kenapa ? apa karena mereka negara kaya dan mereka bisa memberi bantuan dana kepada kita. Memang sangat lemah iman kita dan kita tidak lebih bodoh dari anak anak belum sekolah.

Apa pernah mereka memberikan bantuan secara cuma cuma tanpa pamrih,tidak sama sekali....mereka memberi bantuan hanya dalam bentuk hutang yang makin lama semakin besar karena mengikuti nilai mata uang yang mereka permainkan.

Tapi inilah kenyataan,,,,Dunia dan isinya atas kehendak Allah.Apapun yang terjadi tidak luput dari pengawasan-Nya. semoga kita adalah hamba hamba Allah yang selalu mendapat petunjuk. Wasalam.   
http://www.lailahaillallah.com/profile-11492/blog/siasat-musuh/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar