04 November 2009

CATTLE MUTILATION



Ilustrasi di atas menggambarkan fenomena Cattle Mutilation.Cattle Mutilation adalah salah satu fenomena paling misterius di mana hewan2 ternak hilang dan beberapa hari kemudian ditemukan mati dengan cara dimutilasi. Fenomena ini paling sering terjadi di benua Amerika, namun kabarnya di Indonesia juga sangat sering terjadi fenomena ini (akan saya bahas di kemudian hari). Semenjak pertama kali terjadi pada akfir tahun 1800an sampai sekarang belum ada penjelasan yang memuaskan mengenai hal ini. Hewan2 yang paling sering menjadi "korban" adalah domba dan sapi, meskipun terkadang anjing dan kuda juga menjadi korban. Hasil riset mengatakan bahwa hewan2 ternak yang hilang itu dimutilasi pada beberapa bagian tubuhnya, dan tidak ditemukan darah dalam tubuh korban (itu berarti darah itu pasti dihisap atau semacamnya).

Fenomena ini menjadi semakin misterius karena tidak pernah ditemukan jejak kendaraan ataupun predator di sekitar lokasi kejadian. Yang lebih aneh lagi adalah sering ditemukannya sisa2 radiasi panas di sekitar bagian tubuh yang dimutilasi. Diperkirakan sisa2 radiasi yang bersuhu sekitar 150 derajat celcius ini adalah sisa2 laser yang memotong2 bagian sang korban.Kerap juga ditemukan benjolan2 kecil di tubuh korban yang jika ditekan akan mengeluarkan cairan hijau berbusa yang berbau seperti obat.

Berdasarkan pengamatan, organ yang biasanya dimutilasi adalah bola mata, organ seksual, bagian pusar, dubur sampai kedalaman 12 inchi, bagian lidah dan moncong, telinga, dan kulit/ daging di sekitar bagian rahang. Tidak ditemukan bekas sayatan di daerah organ yang dimutilasi, dan tidak ditemukan bekas2 darah pula. Biasanya kata para pemilik ternak, mereka melihat secara seklias UFO atau "Black Helicopter" yang terbang mengelilingi peternakan mereka.

Salah satu kasus cattle mutilation yang paling pertama terjadi pada tahun 1897 di kansas city dimana seorang anak petani dari kejauhan melihat benda seperti zeppelin terbang di atas ternaknya yang sedang merumput sebelum tiba2 zeppelin tersebut mengeluarkan "tali merah" dan menarik secara perlahan salah satu sapi perahnya. Begitu di sadar akan apa yang terjadi zeppelin tersebut sudah menghilang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar