21 November 2013

Menuju DermagaMU

.     بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيْمِ

Wahai Robb
 Telah sampai aku di penghujung jalan nan lepas..

Terbentang padang rumput hijau nan luas..

Aku  tertegun diam beberapa lama menahan nafas...

Hendak   berjalan kemanakah dg tenaga yg melemas ?...

Sungguh   aku  adalah  musafir yg kau utus dlm Tugas..

Kini  ku masuki  Dunia perjalanan seputih kapas.....

Dg  Udara bagai di Laut lepas...

 Ternyata  ku  hrs Mengeringkan goresan luka  yg membekas...

saat  ku sebrangi hutan penuh onak dan  duri tanpa batas..

Oh.. Aku  hrs basuh lepuh kulit bagian atas..

saat  ter sentuh  percikan   api  kala  Sebrangi  awan panas yg tak pernah tuntas...

Wahai Robb...
Aku ingin berteduh di bawah rindang nya pohon makrifatMU....

Ku ingin buang  sauh sampanku  dan  berlari  ke dermagaMU ....

Luahkan seluruh rasa dan lepaskan penat di pelukan damaiMU..

Ku yakin kunci Surga itu telah ada padaMU...

Ku hanya menunggu  TitahMu...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar