01 Juli 2013

Slamat jalan bang Odys


Kamu...
Yg dihantar Allah subhanahu wata'ala padaku...
Tuk  Slalu temaniku kemana ku pergi hingga semua urusanku selesai....

Saat terik  perjalanan ada kamu...
Saat malam perjalanan, pun ada kamu......, bahkan  stiap waktu makan pun slalu bersamamu...
Subhanallah....Alhamdulillaah....

Ya Robb...
ku bersyukur kau kirim dia  , sungguh ku sayang dia,... Ku cinta  dia krnMU.....

Ya Robb...
Ktk dia sakit...betapa sedihnya aku...
dia tlh banyak berkorban untukku...
Aku selalu merawat dg kasih sayang... hingga dia pulih kembali.
Aku tahu ya Robb, dia telah ber umur shgg dia kadang tak kuat lagi menanggung beban , beban yg berat..

Ooh maafkan aku wahai kekasih....
Yah dia telah menjadi kekasihku...
Ke sayanganku krn Allah...
Krn mmg Allah yg memberikan nya untukku.....

Wahai kamu...
Besok kamu akan pergi meninggalkanku..
Betapa berat hatiku , berpisah dgmu...
Aku bisa merasakannya bhw kamu mencintaiku...
Akupun mencintaimu...

Kamu...
Yg slama ini tak pernah kecewakan daku...tak pernah   sakiti  hatiku...
Oh.... Rasanya ga ingin pisah darimu...
Kupeluk dg penuh kerinduan....
Bibirku slalu  ucapkan   i love u  ....
Slalu n slalu... 
Kalimat sayang tak  pernah sepi dari lidahku ..untukmu...

Wahai kesayanganku...
Takdir yg Allah tentukan adalah kita berpisah....
Berpisah dg yg dicintai adalah sebuah perpisahan yg penuh haru...
Kita mmg harus tunduk pd takdirNYA....

Maafkan aku sayang, jika slama ini aku tdk sabar atau emosi saat kita bersama...
Maafkan aku krn aku pernah membuat mu terluka shgg berkali kali kamu hrs menyembuhkan lukamu ...

Wahai kesayanganku
Aku tetap mencintaimu...
Smoga kamu bahagia bersama takdir yg Allah tentukan...
Dalam menjalankan tugas Illahi Robbi,
Jaga diri disana baik baik ya sayang...?
Skali lagi.... I love u   sayaaaang....
Kita bertemu di surga ya ?

Besok Majikanmu yg baru akan menjemputmu ......baik baiklah disana sayang....
Slamat jalan kekasih...
Jangan lupain aku yg slalu sayang kamu....
Memang, cinta milik Allah, dan cinta tdk dpt dimiliki....
Harus berlapang dada dengan kenyataan yg ada....

((Kamu adalah Mobil setiaku yg Allah amanahkan pdku... 
Aku memanggilnya bang  Odys. (Namanya Odyse)... Kalau aku sdg di jalan , slalu bicara , bang ati2 yah jangan ngebut... Bang sabar yah... Hehe love U bang Odys))





Tidak ada komentar:

Posting Komentar