30 Juni 2013

Rindu ini yg merayap



Wahai Penguasa Jiwaku.
mengapa tiba tiba rasa rindu ini merayapi hatiku...
Saat ku dalam suasana yg Ridho....
aku bener2 di mabuk kerinduan..

wahai Robb...
aku tak mau binasa , hanya krn merindukan hambamu...
Seperti kata para pujangga bahwa riindu dapat membunuh,
Lindungilah ya Robb........

Wahai Robb...
Apakah ini cermin dari Rinduku padaMU  wahai Robb...
Sesungguhnya engkau tidak membutuhkan Rindu...
namun aku tahu Engaku sangat Menghargai Hambamu yg sedang merindu...

Duhai Robb..
ketika hatiku merindu,
aku akan kembalikan rindu itu padaMU sang pemilik Rindu...
agar engkau simpan...
dan saat yg Halal nanti,
Engkau bingkiskan sebagai kado istimewa untukku...
ah ....maafkan daku wahai Robb,
karena aku tak sopan dalam bertutur,
dan terkesan memaksakan kehendakku.............





Tidak ada komentar:

Posting Komentar