12 Mei 2013

Legenda hati....

Ketika harus melewati hutan api,
Aku takut terbakar dan luka...

Namun aku harus lewat krn tiada jalan lain.....

Ya Robb ,
Aku tak tahu, di sebalik hutan api itu ada apa....

Apakah jurang ? Dan aku akan tergelincir ke sana ?

Ataukah mendaki gunung lagi ?
Gunung apakah ?
Gunung yg penuh rintangan kah ?

Ya Robb...
Aku tak tahu, setelah melewati aneka rintangan, apakah aku akan menemukan kebahagiaan atau tetap dalam kesedihan ?

Wahai Robb....
Kini ku masuki hutan api...
Saat ku melangkah masuk,
Aku langsung terbakar...
Aku terluka.....
Dalam luka , ku harus tetap berjalan maju....

Oh yg Maha Kasih...
Ku berjalan terus dan terus bersama sang waktu.....
Air mata yg tak henti mengalir ini,
ternyata dpt memadamkan api....
Dan mengoles luka bakar yg menganga.....,
Duuuuh teramat sangat pedihnyaaaa....

Aku berjalan terus tanpa menoleh ke belakang, meninggalkan jejak2 ilmu dan hikmah......

Wahai Robb .....
Pujaan hatiku....
Saat ini tiada smangat ..
Uhh
Ketika ketegaran dan keberanian ku dalam melangkah sedang diuji,
Pada saat yg sama,
Mengapa dia jadi pengecut tingkat tinggi ya ?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar