17 April 2013

Ujian Akhirat (UA)




Wahai Robb

Malu ,ku mengeluh padaMU
Malu , ku menjadi jiwa jiwa yg lemah
Malu , ku menjadi tak berdaya dilindas Emosi...
Malu ,ku tak dpt tegar ...,
Malu, ku banyak meminta...

Padahal aku percaya akan kuasaMU
Aku percaya akan kasihMU,
Aku percaya akan perlindungMU dan takdirMU.....
Aku percaya bahwa Engkau yg Maha Adil akan mengadili setiap perkara ....

O yang Maha Cinta....
Seribu rasa tlah ku cicipi sebagai pelajaran dariMU
Kini UA (Ujian Akhirat), bukan UAS
Sedang ku jalani...

Aku tak tahu nilai rapot Akhiratku brapa.
Nilai STTB Akhirat ku baguskah ? Atau jelekkah ?

Aku tak tahu apakah aku lulus atau tidak ?
Yg penting ku isi lembaran ujian dengan pena air mata...... Istighfar...
Dengan mistar kepedihan....syukur...
dengan Tip Ex kelelahan Taubat....

Wahai Robb....
Jawaban soal soal Ujian telah ku serahkan pdMU lewat pos Cahaya....

Stiap hari ku setor satu lembar cahaya jawaban soal .

Malaikat yg menyusun paragraf dan Bab bab....

O Allah...
Tiada kesembuhan ke cuali dariMU jua....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar