14 April 2013

Maunya Apaaalah kau ini ?

Ketika kau menyuruh ikhlas,
Dan aku berusaha ikhlas,
Eh kau bilang aku kurang ikhlas,...

Ketika kau suruh aku diam,
Akupun diam,
Eh kau bilang aku enggak perhatian...

Ketika kau suruh aku sabar,
Dan ku brusaha sabar...
Eh kau manfaatkan kesabaranku ...
Maunya apaaalah kau ini ?!!!

Ketika kau minta aku tidak fb n
Dan Aku tutup akun...
Eh... Akun mu bebas beredar dg lawan jenis....tak ada satpam yg mengawasimu....

Ketika aku disuruh setia,
Dan aku tutup mata hatiku dari teman lawan jenisku,
Eh , kau selingkuh diam diam dibelakangku....

Maunya Apaaaalah kau ini ?!!!

Ketika kau tawarkan kerja sama dlm modal,
Dan aku memberikan Modal sbg inves pd usaha itu.
Eh, kau habiskan modalku dan usaha yg kau janjikan, tak wujud...

Ketika kau berkata istiqomahlah,
Akupun brusaha istiqomah..
Eh kau ikut aliran yg enggak jelas shgg mengatakan aku sesat.

Maunya apaaaalah kau ini ?

Ketika kau suruh aku mengaji,
Dan aku mulai mengaji..
Eh, kau katakan aku bagaikan suara kumbang krn mengaji tak tahu maknanya....hanya sebatas tenggorokan..

Ketika kau suruh aku dakwah,
Dan akupun mulai dakwah..
Eh kau bilang dakwahku enggak bisa memberikan hidayah pada orang.

Maunya apaaaalah kau ini ?

Ketika aku kau suruh kritis, jangan banyak diam..
Maka akupun meng kritisi ..
Eh kau bilang hatiku keras karena tukang protes ....

Ketika kau suruh aku tidak banyak aktivitas,
Dan akupun diam menghentikan aktivitas.
Eh kau bilang aku kuper ( kurang pergaulan)

Manya apaaalaaah kau ini ?

Ketika mulai bermesraan lewat call,
Dan aku meminta Halal agar suci hati ini..
Eh kau bilang seluruh keluarga tidak mendukung hubungan kita,...
Akhirnya kita menjadilah TTM
(Teman Tapi Mesra)

Maunya apaaaalah kau ini ???


Tidak ada komentar:

Posting Komentar