30 April 2013

*** IKHLASKANLAH HATI DAN SELALU SANGKA BAIK ***



Bismillah

MALAIKAT :
Hai wanita , Mengapa kamu pilih jodoh yg ini ?

WANITA :
Oh Itu sudah pilihan Tuhan,
Saya mah cuman ngejalanin doang.

TUHAN ALLAH SWT :
Hai lelaki, mengapa kau biarkan AKU terlunta lunta ? yaitu wanita itu kau biarkan terlunta lunta ? Sampai hati kau tak lindungi dia !
hanya karena takut reputasimu hancur, maka kau abaikan syariat KU !

SYAITHON :
Bilang aja ginih :
Ah bukan kah reputasi ku nanti terganggu jika ku poligami.
Tuh sang istri tdk izinkan anda poligami. Tuh semua sanak kerabat setuju yaitu tidak mengizinkan poligami.

LAKI LAKI :
Jujur saya mah udah perjuangkan tapi apa mau dikata semua keluarga tdk mendukung....

kmd dilain kesempatan , laki laki ini bicara dg alasan yg lain lagi pd insan yg lain.

Oh maaf ya saya tidak dapat memgemban amanah ini....
Amanah yg lbh besar adalah keluarga yg sdh ada yg perlu dibina....
Lagian Si cew ini Fesbukan mulu.. Ga bs dibilangin !
Tyuz enggak sabaran lage.. Hmm capek dweeh.....

MALAIKAT :
Ow !
Aku melihat ke ganjilan pada lelaki ini...
Dia sepertinya punya gejala kelainan kepribadian deh ....
Aku mau catat di buku khusus !
Kemarin aku mergokin dia di FB, dg cewe' laen .... dasar mata keranjang !
Pantesan aja dia menepis tuk halal krn masih mau lirik sana sini .
Dan tdk mau terikat dan juga tdk mau di kontrol (ga bebas)...

((Sedang wanita ini cerdas dan punya filing yg tinggi, sdh tau semua ttg laki laki ini namun tetap berharap laki laki ini berubah dan tetap sangka baik pdnya .... Huh gemees banget, Laki2 parah gini koq di gandrungin siiih ... Kyk enggak ada laki2 baik aja ! ))
- sesama Malaikat dialog -


WANITA :
Aku wanitaa lemah ....
Tapi aku slalu sangka baik pd Allah Ta'ala, sangka baik ini tlh mendarah daging.... Shgg pd makhluk pun aku sangka baik..,
Yg ada di benakku adalah yg baik2 smua ttg dia, walau aku pernah dilihatkan gambaran buruk dia ....namun aku tak mampu melihat buruknya, slalu saja sisi baiknya yg terpandang hingga aku gila mencintainya..... Salahkah aku ???

SYAITHON :
Nah cucuku para syaithon, org yg slalu sangka baik, kita dapat memanfaatkan kebaikannya loh !
Pintu dah kebuka noh !
Yuk,
Kita minta tolong bantuan manusia dari lawan jenis nya ,

ntk melengkapi makar kita terhadap wanita yg selalu sangka baik.....

Dan terhadap laki2 yg slalu sangka baik, kita hadirkan lawan jemis nya ntk sebuah permainan kita !

Kita permainkan hatihya, kita tipu daya dia ,
Aku tau cara ampuh untuk menipu daya manusia dari semua jenis kedudukan.
Yaitu CINTA...

Hai cucuku para syaithon !
Kalau kamu dapat meng atas namakan CINTA ntk menghancurkan IMANNYA, ini adalah senjata ampuh perusak yg jitu loh !

Ayo laksanakan ! Wahai para penggoda !
Berbuatlah dia itu jatuh cinta hingga klepek klepek, hingga tiada daya, kuasai hatinya dg KALIMAT CINTA....

Ingatlah,
Nenek moyang manusia pertama dahulu, terjembab di usir dari surga karena CINTA jua...
krn Cinta pd pasangan,
Adam memakan buah khuldi.....

Masih banyak kasus2 lain, yg telah hancur hati dan iman krn CINTA...


WANITA , :

Ya ALLAH, wahai yang memudahkan segala yang sukar,
Wahai yang menyambung segala yang patah,
Wahai yang menemani semua yang tersendiri,
Wahai pengaman segala yang takut,
Wahai penguat segala yang lemah,
Mudah bagimu memudahkan segala yang susah,
Wahai yang tiada memerlukan penjelasan dan penafsiran.....

Hajat ku kepada-Mu amatlah banyak...
Engkau Maha Tahu dan melihatnya..

Ya ALLAH, ku takut kepada-Mu...
Selamatkan aku dari semua yang tak takut kepada-Mu...

Jaga aku dengan Mata-Mu yang tiada tidur...
Lindungi aku dengan perlindungan-Mu yang tak tertembus...
Kasihi aku dengan kudrat kuasa-Mu atas aku ....
Jangan binasakan aku karena Engkaulah harapan ku....

Ya Robb....
Musuh-musuh ku dan semua yang ingin mencelakai ku,
Tak akan sampai kepada ku baik langsung atau dengan perantara...

Tiada kemampuan pada mereka untuk menyampaikan bencana kepada ku dg IzinMU....,

"ALLAH , engkaulah sebaik baik pemelihara dan Maha kasih dari segala yg kasih"

Ya ALLAH, aku hamba-hamba-Mu, anak-anak hamba-Mu...
Ubun-ubun ku dalam genggaman Tangan-Mu...
Berlaku pasti atas ku hukum-Mu,
Adil pasti atas kami keputusan-Mu,

Ya ALLAH, aku memohon kepada-Mu,
Dengan semua nama yang jadi milik-Mu,
Yang dengan nama itu Engkau namai diri-Mu,
Atau Engkau turunkan dalam kitab-Mu,
Atau Engkau ajarkan kepada seorang hamba-Mu,
Atau Engkau simpan dalam rahasia Maha Tahu-Mu akan segala ghaib,

Aku memohon-Mu agar Engkau menjadikan Al Qur'an yang agung
Sebagai musim bunga di hati ku...
Cahaya hati ku...
Pelipur sedih dan duka ku....
Pencerah mata ku...

Kabulkanlah ya Robb...
Kabulkan Hajat2ku ini.....
Lindungi aku dari godaan syaithan yg dirajam.....

Aamiin


MALAIKAT :
Wahai penghuni langit , aminkan doa Hamba Allah ini
AAMIIIN....ya ROBBAL ALAMIIIN


ALLAH TA'ALA:
Wahai Para Malaikat, kulihat cahaya ketulusan dalam doa hambaku,
Angkatlah doanya padaKU
Aku kabulkan sesuai kebijaksanaanKU....
Aku wajib melindungi hambaku yg ikhlas.
AKU LINDUNGI WANITA INI DARI PASANGAN YG BURUK, MAKA AKU PISAHKAN dia dgn kekasih yg dia cintai... Krn AKU TAHU , laki laki itu
TIDAK PANTAS MEMILIKI HATI YG DISANA KUTITIPKAN CINTAKU yg SUCI....

SYAITHON :
Duuh
wanita ini doanya dahsyat banget , biasanya doa hamba -Allah yg di dzolimi adalah makbul, krn sangat memelas dan ikhlas... !!!Gawat !
Kita tdk akan bisa menembus hati yg IKHLAS !
Kita akan terbakar hangus oleh hati yg IKHLAS....
Kabuuuur......panaaaaaas....!!!

MALAIKAT :
Wahai Robb....
Hamba patuh padamu, kami turut melindungi hambaMU yg patut KAU lindungi.....dan menyebarkan BAROKAHMU pd HAMBAMU YG IKHLAS...
SERTA MENEBAR BAROKAH KE SELURUH PENJURU ALAM ASBAB KE IKHLASANNya....

WANITA :
Subhanallah ...
Ana tertidur sejenak setelah lelah munajat,
Alhamdulillah saat bangun dari tidur, hati ini menjadi tenang luar biasa ....
lapang dada ini....
Ya Robb...
Aku serahkan urusanku padaMU ...
dan aku bertawakal padaMU...
Ku Yakin KAU tak kan pernah sia siakan aku
.......

** Petik pelajaran yg ada **












Tidak ada komentar:

Posting Komentar