22 April 2013

Ahh.......dia itu adalah khayalanku ..... Hanya sebuah ke inginan yg belum terwujud "


Bismillaahir Rohmaanir Rohiim

Dia yang mencintai ku
..Tidak bisa memberi alasan, mengapa ia mencintaiku......

Dia hanya tahu, di mata dia, aku lah satu - satu nya...

Dia yang mencintai ku.....

Sebenarnya selalu membuat ku marah, gila, jengkel, stress...
Tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah ia lakukan,karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanku....

Dia yang mencintai ku.....
Jarang memujiku.....
Tetapi di dalam hatinya, aku adalah yang terbaik...
Hanya itu yang ia tahu...

Dia yg mencintaiku.....
Akan marah atau mengeluh,
jika aku tidak membalas pesannya atau teleponnya...
Karena ia peduli, dan tidak ingin sesuatu terjadi padaku......

Dia yang mencintaiku.....
Hanya menjatuhkan air matanya di hadapanku...
Dan, ketika aku mencoba menghapus air matanya,
aku telah menyentuh hatinya...
Di mana hatinya selalu berdegup, berdenyut, bergetar untukku.....
...
Dia yg mencintaiku....
Tidak akan memberikan janji apapun dengan mudah...
Karena ia tidak mau mengingkari janjinya...
Ia ingin aku mempercayainya,
dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman untuk selamanya...

Seseorang yang mencintai ku....
Mungkin tidak bisa mengingat kejadian atau kesempatan istimewa,
seperti perayaan hari ulang tahunky atau yang lainnya...

Tapi ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui adalah saat di mana..........

Ia mencintai ku dan tidak peduli hari apakah ini...

Ahh.......dia itu adalah khayalanku .....
Hanya sebuah ke inginan yg belum terwujud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar