25 Maret 2013

Jangan jadikan uangmu Sebagai TUHAN

Bismillaahirrohmaanirrohiim

Ketika kau menerima uang....
Uang berkata :
Hai hamba Allah, aku bukan milikmu.
Aku akan menjadi ular berapi di dalamn perutmu jika aku tidak kau serahkan sebagai zakat dan infak...

Ketika kau membeli makanan dengan uang itu, uang berkata :
Hai hamba Allah, kau nikmati aku tanpa kau sadari di sana ada insan yg belum makan berhari hari...
Ada keluargamu yg membutuhkan uangmu...

Ketika hamba Allah menyimpan uang bertumpuk tumpuk,
Uang berkata :
Celakalah kau karena telah memenjarakanku !
Aku akan berusaha pergi darimu,
( kmd tiba2 hamba Allah ini sakit dan uang yg dibtabung berhasil di bebaskan serta mengalir ke rumah sakit.....juga tiba2 mobilnya hrs ke bengkel, shgg uang mengalir ke bengkel, atau rumahnya bocor, atau ke curian, atau tiba2 uangnya hilang, dan tak ada keberkahan , dll musibah)

Ketika Hamba Allah menyerahkan uang kpd fakir miskin, dan kpd orang2 yg menjadi tanggunganmu,
Uang berkata :
Alhamdulillah , terimakasih krn engkau tlh membuatku bahagia.....
Dan Malaikat berdoa :
Wahai Allah, tambahlan pd fulan ini rizkinya, dan beri barokah
Dan jadikanlah dia bendaharaMU......
Aamiin


Sabda Rasulullah shollallahu alaihi wasallam

"Tidak ada satu subuh pun yang dialami hamba-hamba Alloh kecuali turun kepada mereka dua malaikat.

Salah satu diantara keduanya berdoa, "Ya Alloh berilah ganti bagi orang yang berinfak",

Sedangkan yang satu lagi berdoa, "Ya Alloh berilah kerusakan bagi orang yang menahan hartanya"

(HR Bukhari)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar