18 Maret 2013

Aku, kau dan KAU


BIsmillaahirrohmaanirrohiim


Wahai Kekasih......
KAU. hadirkan pesona jiwa.....
Membiarkan aku dalam pelukan ayat ayatMU.....
Dan terjerumus dalam lembah cintaMU....
Dekaplah aku dalam kasihMU.

Terbangkan aku dalam harapan,
Bersama mimpi terindahku.....
Yg kan jadi nyata.....(insya Allah)

Ya Rofi'.......
Layangan senyum kebesaranMU memabukkan....,
tawarkan segenap jiwa yang gersang mencinta.....,

Ku kan Curahkan hati yang terlunta dalam gundah.....
buyarkan semua angan dalam jiwa...

Ya Rofi' ya Rofi'...
KAU tahu dalam hatiku....
mengerti akan diriku.....
Setiap langkah yang kutapaki ....
Selalu arah yang kutempuh....
Tertuju pada diriMU...

Ya Rofi'....
Ketika ku lama berdiam menyendiri..
Sementara hati tak kuasa tuk menolak harum yg KAU tebar ....
Tak kuasa menolak cahaya lembutMU.....
Aku hanya tersungkur dlm hening.....
Melihat betapa tak berdaya nya diri....
Berapa lemahnya diri.....

Subhanallah
Walhamdulillaah
Laa Hawlaa walaa quwwataa illaa billaah......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar