30 September 2012

♧♥♥°˚♥♥ Keajaiban Kiss ♧♧°˚♥♥♥♥

                

Rasulullah selalu mencium istrinya setiapkali mau pergi ke masjid♧.

 Hal ini pernah disampaikan oleh Siti Aisyah melalui haditsnya, “Bahwa Nabi saw biasa mencium istrinya setelah wudhu, kemudian beliau shalat (di masjid).” (H.R. Abdur-Razaq).

Hadits tersebut merupakan isyarat bagi kita, betapa pentingnya seorang suami maupun istri untuk selalu mencium pasangannya, sekalipun keluar rumahnya hanya beberapa saat. Hal ini dimaksudkan untuk menjaga cinta dan kasih diantara mereka berdua.

♧Banyak penelitian yang mengungkap tentang keajaiban ciuman♧

Misalnya, penelitian yang dilakukan oleh salah satu Lembaga Asuransi Kehidupan di Amerika tentang pengaruh ciuman terhadap kehidupan manusia, dan hasilnya adalah:

 •**•”Sesungguhnya ciuman di pagi hari antara suami – istri memegang peranan penting yang lebih menyembuhkan daripada buah apel. •**•

Suami yang mencium istrinya di pagi hari sebelum menuju tempat kerjanya, akan merasa tenang saat bekerja.

Ciuman lebih menenangkan atau menahan urat saraf, dan lebih mampu menghadapi kebimbangan.

 Di samping memberikan ketenangan pikiran dan kelapangan serta ketentraman, juga memberikan kepuasan dan kebahagiaan serta kerelaan.”

Selain itu, penelitin tentang ciuman juga dilakukan oleh Dr. Coolman kepada ribuan orang, dan hasilnya cukup menguatkan, bahwa ciuman di pagi hari melahirkan keistimewaan tertentu dan susunan kimiawi, seperti memberikan perasaan senang dan lapang yang berbeda dengan perasaan internalnya.”

Ciuman ini tidak hanya diberikan Suami ke Istri atau sebaliknya, tapi kepada anak2 di rumah....

Nabi saw. bersabda: “Perbanyaklah kamu mencium anak cucumu, karena imbalan dari setiap ciuman adalah surga”. (H.R. Bukhari)

Pemberian Ciuman kepada anak anak di Rumah, adalah pemberian kasih sayang yang sangat  penting bagi perkembangan anak , dan merupakan dasar pembentukan watak si anak kelak.

Rasulullah shollallahu 'alaihi wasallam  adalah sosok yang paling sering memberikan ciuman dan belaian kepada anak-anak.

Pada suatu hari, datang seorang kepala suku mengunjungi nabi dan melihat beliau sedang mencium cucunya. Dia (kepala suku) mengatakan kepada Nabi shollallahu 'alaihi wasallam :

 “saya mempunyai sepuluh orang anak, seorang di antara mereka tidak pernah saya cium.”

Kemudian Rasulullah Shollallahu alaihi wasallam  menjawab :

“Kalau Allah tidak memberikanmu perasaan kasih sayang, apa yang dapat diperbuat-Nya untuk kamu?, Barangsiapa yang tidak mempunyai kasih sayang pada orang lain, dia tidak akan mendapatkan kasih sayang dari Allah SWT”. (H.R. Bukhari)

Dari peristiwa di atas, dapat disimpulkan bahwa sebenarnya wujud kasih sayang seorang ayah kepada anaknya tidak hanya dalam bentuk pemenuhuan kebutuhan materi saja, tetapi juga diperlukan sentuhan-sentuhan halus dari tangan seorang bapak.............

Alangkah indahnya jika sebuah rumah dihiasi oleh cinta dan kasih sayang. Cinta yang tumbuh dari seorang anak kepada orang tuanya, dan sebaliknya, kasih sayang yang lahir dari orang tua kepada anaknya.

Betapa mencekamnya, jika sebuah rumah tidak dihiasi oleh cinta dan kasih sayang. Dia bagaikan neraka dunia. Tak ada percik cinta dan kasih sayang didalamnya, yang menjadikan hidupnya menjadi gersang bagaikan padang pasir yang tandus.

Oleh karena itu, berbahagialah mereka yang telah mendapatkan cinta dan kasih sayang. Karena rumah merupakan tempat untuk menemukan arti cinta yang sesungguhnnya.

" Wallahu a'lam bish showwab "

°♧♧°˚♥♥˚Salam Rohmah wa Rohim  °♧♧°˚♥♥˚


Tidak ada komentar:

Posting Komentar