03 Agustus 2012

Mawar Putih, Bukan Hanya CInta


white roses1.jpg

Cinta yang ada di dunia
adakah cinta lagi
di akhir masa

Mimpi indahku bersamamu adalah
bunga KEBAHAGIAAN HIDUPku.

Wahai kau CINTA...

Apa kau merindukanku
seperti aku merindukanmu ??

Dan...
Apa kau menantiku
seperti aku menantimu ??


Maafkan Aku
telah menyentuh hidupmu.

Ketika hatimu lelah,
bibir tak mampu berkata...

IKHLASkanlah
jika AIR MATA mu
menetes...

Itu satu-satunya
caramu berbicara...

Sejujurnya aku tak mau
AIR MATAmu menetes
dan larut dalam kesedihan,

Tetapi bersyukurlah
karena rasa ITU
menguji KEHENDAK HATI.

Bila kau jauh dariku
Akupun jauh darimu
JAGALAH HATIMU
Karena aku akan menjaga
HATIKU untukmu.

Bila waktunya tiba
Saat CINTAku datang,
Akan ku TITIPkan di hatimu,

Dan bila
CINTAmu pergi...
izinkan hatiku
menyimpannya dengan RAPIH.

Percayalah...
RASA yang menimpah ku ini...

BUKAN HANYA CINTA

Karena telah tumbuh
KASIH SAYANG dan CINTA
yang tiada habis untukmu...

Maafkan aku...
yang telah mengukir
cintaku di hatimu.

TABAHkah HATImu
BERTAHANlah meski ini BERAT
SABAR dan tetap SETIA
meski tak pasti,
dan TERSENYUMLAH meski Hatimu MENANGIS.

Karena
ALLAH memberimu KEKUATAN
SENYUMAN di setiap AIR MATAmu
dan...
KEMUDAHAN di balik KESUSAHANmu.

Terkadang CINTA kita
terlihat tidak membahayakan,
Tetapi luput dari mata kita
cinta ini dapat membunuh kebahagiaan...
kecuali CINTA kita
karena ALLAH semata.

Hanya di DUNIA
kita diberi kesempatan
MENANAM CINTA
dan TERBUANG
saat NAFAS BERAKHIR.

SAYAAANG....
Goreskan saja rencana kita...
dan penghapusnya serahkan kepada ALLAH...

Karena ALLAH yang akan menghapus
apa saja yang salah
dari RENCANA kita.

MISS U

(ngiintip note Sahabatku ) 
 http://www.lailahaillallah.com/I_F_A/blog/bukan-hanya-cinta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar