12 Februari 2012

Sahabat Surgaku.............

by D O A ku UNTUKMU in Thariqah Sufi
MISS u2.gif
Kau,...

Seribu tanyaku tersimpan

tanpa pernah tersampaikan..

seakan tiada kesanggupan ungkap

tabir yg sekian lama belenggu perasaan..


Kau,......

kini kupun berlalu darimu..

bawa semua tanya di hati..

tanpa perlu menanti jawaban..

ku tak perlu lagi penjelasan....


Sahabat sorgaku,ingat lah perkataan ini,,,

"Seseorang yang ''BERANI'' mengatakan, "AKU MENCINTAIMU",

itu SAMA SAJA dengan mengatakan;

bahwa aku akan MELINDUNGImu,

aku akan MENJAGAmu,

aku akan MEMPERHATIKANmu,

aku akan MERAWATmu,

dan aku akan MEMBAHAGIAKANmu seumur hidupmu,

bahkan MEMBIMBINGmu menuju akhirat kelak".

0(*_*)0 Subhanallaah...


Sahabat Surgaku......

Tahukah engkau ??

Betapa lama aku memendam rasa

Haruskah ku rasakan sendiri....


Sahabat Surgaku.....

Akankan jawaban Hati ini terungkap ?

Ya Robb sabarkan Hati ini .....

Ampunilah salah dan khilaf........... 
 
 http://www.lailahaillallah.com/profile_Doa/blog/sahabat-surgaku/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar