12 Februari 2012

Duhai Bungaku..........

by MENJEMPUT BIDADARI (Angel Heart) in Sastra Sufi



More I Love You Comments
Untukmu.....Sekuntum Bunga ......

Hari ini, waktu telah mengantarmu pada kedewasaan yang begitu mempesona. Masa berganti rupa dan usia menapak dewasa. Tak terasa kau telah tumbuh menjadi seorang gadis remaja.

Di depan sana, gerbang dunia luar yang terbuka lebar telah siap menyambutmu dengan segenap kegenitan serta gemerlap yang menggoda. Sungguh, melepaskanmu ditengah masyarakat yang begitu awam dengan cintaNya, selalu membuatku bimbang. Menyadari bahwa taring-taring tajam kehidupan yang menganga itu selalu siap menerkammu, memaksaku untuk sekali lagi mengingatkanmu.

Tapi kau pun harus tetap melangkah ke depan. Oleh karena itu, dengarkanlah pesanku, wahai pujaan hati ku. Perhatikanlah segala fenomena di sekelilingmu yang bisa membuatmu kalah oleh kehidupan.

Kemanapun langkah akan kau bawa, sesungguhnya bumi yang terpijak akan selalu menjadi saksi bagimu kelak di hari perhitungan. Tatkala godaan dan rayuan dunia semakin hari jelas semakin berat aka kau temui kelak di kemudian hari. Maka, selalu ingatlah bahwa kau adalah bagian dari komunitas makhluk mulia yang diciptakan dengan sempurna. “Sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang sebaik-baiknya.” (At-Tin:4)

Dalam perjalanan hidupmu yang bakal kau tempuh akan banyak sekali godaan serta tipu daya Syaitan yang tanpa kenal lelah berusaha untuk selalu merayumu. Para Syaitan itu tak akan pernah menyerah sampai tercapai apa yang mereka ingini.

Dengan kondisi masyarakat yang sedang sakit seperti itu, maka sudah sepantasnyalah kau harus ikut serta dalam upaya memperbaikinya.

Jadi, sebesar apapun godaan serta rintangan yang akan kau hadapi kelak disepanjang perjalanan hidupmu nanti, maka sesungguhnya Allah pun telah memberikan jalan kemudahan dan keselamatan bagi setiap umatnya, yaitu pegang teguhlah Al-Qur’an dan As-Sunnah menurut pemahamam para salafusshalih walaupun banyak orang yang telah meninggalkannya.

Insya ALLAH..........^__^ 
 
 
 http://www.lailahaillallah.com/profile-bidadari/blog/duhai-bungaku/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar