09 Juni 2011

Doa Ingin Cepat Dapat Jodoh (Mendapat Suami)


HATI GLITTER 9.gif

– Do’a Kepada Allah SWT

Berikut ini adalah do’a yang dipanjatkan kepada Allah SWT oleh kaum perempuan / wanita untuk memohon agar cepat diberikan jodoh / suami yang baik melalui proses pernikahan/perkawinan yang baik pula.

Doa dalam huruf latin berbahasa Arab :

"ALLOHUMMAB'ATS BA'LAN SHOOLIHAN LIKHITHBATHII WA'ATTHIF QOLBAHU 'ALAYYA BIHAQQI KALAAMIKAL QODIIMI WABIROSUULIKAL KARIIMI BI ALFI ALFI LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL 'ALIYYIL 'AZHIIM WA SHOLLALLOOHU 'ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA'ALAA AALIHII WA SHOHBIHI WA SALLAMA WALHAMDULILLAAHIROBBIL 'AALAMIIN."

Artinya dalam Bahasa Indonesia :

“ Tuhanku, utuslah seorang suami yang shalih untuk melamarku, condongkanlah hatinya kepadaku berkat kebenaran Kalam-Mu yang qadim dan berkat utusanMu yang mulia dengan keberkahan sejuta ucapan LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL 'ALIYYIL 'AZHIIM. Dan semoga Allah Melimpahkan Rahmat dan salam kepada junjungan kita, Nabi Muhammad, dan kepada segenap keluarga serta sahabatnya. Dan segala puji bagi Allah Tuhan sekalian Alam."

Tambahan :
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, karena semua itu datangnya dari sebuah ketidaksengajaan. Temukan koleksi kumpulan-kumpulan doa-doa agama islam di situs organisasi.org ini. Selamat berdoa dan semoga doa anda dikabulkan Allah SWT.

http://organisasi.org 
http://www.lailahaillallah.com/I_F_A/blog/doa-ingin-cepat-dapat-jodoh-mendapat-suami/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar