10 Juni 2010

YUK KITA BERFIKIR JERNIH (BERLOGIKA SEJENAK)

"Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. Al Qur'an itu bukanlah cerita yang dibuat-buat, akan tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman." (Yusuf : 111)

=________________=

Di dunia ini ada fenomena ganjil yang kita wajib mengimaninya.. dimana itu berkaitan dng tanda KIAMAT..

pertama adalah Imam Mahdi, lalu Dajjal, lalu Nabi ISA terakhir adlh Yajuj Wa Majuj...

Imam Mahdi dlm hadits Nabi SAW dijelaskan lahir di akhir zaman. Tahun berapa, lahirnya dimana tidak dijelaskan.. seandainya kita ditanya sama anak kita... KENAPA KITA MENUNGGU..??



JAWABNYA... KARENA KITA TIDAK TAHU kapan kelahirannya dan akan lahir dimasa depan.. kita hanya bisa melihat tandanya setelah Imam Mahdi dewasa nanti..

Dajjal .. dlm hadits Nabi SAW dijelaskan kalau Dajjal tdk diketahui dimana posisi.. walaupun ada petunjuk dia berada disegitiga bermuda tapi kepastiannya sendiri tdk diketahui.. bhkan sudah banyak cerita klo wilayah segitiga bermuda bnyk memakan korban.. pencariannya tdk memberikan manfaat.. malah kita berdoa agar tdk bertemu dengannya.. seandainya kita ditanya sama anak kita..

maka kita bisa MENJAWABNYA bahwa FITNAH DAJJAL sebagai UJIAN.. jadi disembunyikan keberadaannya..

BEGITUPUN keberadaan YAJUJ WA MAJUJ...

Nabi ISA .. di al-Quran dan Hadits dijelaskan bahwa beliau diangkat kelangit.. diselamatkan ALLAH dari penyaliban dan akan kembali kebumi.. kita hanya bisa MENUNGGU..

kalo kita ditanya sama anak kita.. KNP KITA MENUNGGU.. JAWABANNYA... siapa yang bisa menumbus langit dan meminta Nabi ISA turun.. kita hanya bisa berdoa agar disegerakan turunnya Nabi ISA.. seandainya Nabi ISA ada dibumi dan kita mngetahui KEBERADAANNYA kita bisa mendatanginya...

INI ADALAH KEYAKINAN AHLU SUNNAH WAL JAMAAH..

=____________=

ADA SATU keyakinan SOAL MAHDI pada ajaran SYIAH.. MAHDI pada ajaran SYIAH adalah seorang manusia yang lahir.. lalu menghilang ke sbuah GOWA dimana GOWA itu diketahui kberadaannya.. bahkan bbrapa foto terakhir dari pintu GOWA itu.. ada TERALIS BESI dan KABEL buat penerangan.. NTAH buat apa TERALIS BESI itu.. apakah mencegah orang masuk atau mencegah yang didalam keluar..

JIKA KITA ditanya.. sama anak KITA seandainya KITA mengikuti keyakinan ajaran ini.. akan sangat panjang tanya jawabnya..

kita ditanya sama anak kita... KENAPA KITA menunggu.. ?? krn MAHDI sdg di GOWA..!!! Apakah diktahui keberadaan GOWANYA..?? kita mestinya JAWAB .. IYA..!!! lalu knp KITA tdk mendatanginya..?? jauh sekali NAK.. !!! Dimanakah GOWANYA.. ?? Di daerah IRAK-IRAN sana.. !!! Apakah akses ke GOWA itu dikuasai MUSUH..?? TIDAK .. bahkan di jaga oleh pemuka agama.. !! LALU knp mereka tidak menyuruhnya keluar..?? SUDAH dipanggil nak.. tapi tdk keluar2 JUGA.. !!! klo gitu knp bukan KITA yang masuk.. .. brangkali terjadi sesuatu pada Mahdi.. ??

inilah jwban kita : "%&*AP^%$" ??

apakah disana tidak ada kendaraan..?? tidak ada listrik.. ?? dikuasai musuh.. ??bla..bla..bla.. dijamin anda pusing jwbnya...

SANGAT TIDAK MASUK AKAL.

=_____________=

CAT STEVEN atau YUSUF ISLAM.. ktika pertama kali masuk ISLAM dia ditanya..apa alasan anda masuk ISLAM..??

Krn ajaran ISLAM adlh ajaran yang paling MASUK akal.. mereka meyakini bahwa TUHAN itu satu yaitu ALLAH.. satu2 nya PENGUASA.. anda bisa mngajarkannya kpd anak anda yang TK tanpa membuat mereka bingung...

berbeda dgn keyakinan TRINITAS.. terlalu banyak pertanyaan.. yg hanya membuat anda bingung menjawabnya...

=________________=

SKR kita kembali ke AJARAN SYIAH.. satu ajaran SYIAH yg paling POPULER.. yaitu MUT'AH.. MUT'AH adalah kawin kontrak tdk memerlukan WALI..

coba bayangkan kita terjadi penggerebekan ... ada dua INSAN berbeda JENIS.. dlm satu kamar gelap2an.. kepergokk..

si penggerebek bingung.. mrk sdng berzina atau mut'ah ya.. KRN yg membedakan ZINA dan MUTAH hanya UCAPAN diawal saja...

=_________________=

BERBEDA dng keyakinan AHLU SUNNAH.. NIKAH SEBENARNYA wajib ada WALI.. SAKSI.. bahkan WALIMAH..

jadi si hansip gak perlu bingung kalo mau menggerebek... sapa WALI ENTE?? sapa saksinya...?? kalo gakbisa ngasih dua bukti itu.. urusannya jelas..

=__________________=

AJARAN SYIAH yang lainnya meyakini.. klo KITAB AL KAFI.. adlh KITAB HADITS UTAMA mereka.. para ulama terdahulu penyusun kitab ini.. meyakini.. KITAB AL KAFI sudah mendapat cap dari MAHDI mereka.. isinya dijamin SHOHIH semua.. tdk diragukan lagi..

TAPI.. ntah EVOLUSI darimana.. tiba2 KITAB AL KAFI ini tdk lagi diterima sbg kitab SHOHIH oleh orang2 SYIAH SKR.. didalamnya mrka katakan ada bnyk hadits palsunya.. cuman ntah bagaimana.. sudah bertahun-tahun tdk ada usaha memisahkan ini yg SHOHIH ini yg DHOIF.. benar2 tidak masuk akal..

BERBEDA dgn ajaran AHLU SUNNAH WAL JAMAAH.. yang memiliki dua KITAB SHOHIH.. dari zaman dulu sampai skr.. ttp SHOHIH.. tdk ada yg berani meragukannya..

=__________________=

IMAM ALI RA adlh seorang pemberani.. mati syahid adlh salahsatu cita-citanya.. tdk ada rasa takut mlawan kedzaliman dan kekafiran.. slalu mnjadi pahlawan dlm setiap peperangan yg diikutinya brsama NABI SAW...

tapi anehnya.. AJARAN SYIAH menggambarkan IMAM ALI RA bgitu lemah stelah wafatnya NABI SAW.. bhkan untuk hijrah ke ngeri lain pun tdk sanggup.. pdhal beliau masih beada di usia emasnya.. SANGAT TDK MASUK AKAL..

BERBEDA dengan AHLU SUNNAH.. tdk pernah sdikit pun meragukan kberanian IMAM ALI.. keilmuannya dlm menimbang benar dan salah.. tdk berubah baik saat ada Nabi SAW walaupun setelah wafat beliau SAW..

=__________________=

PARA AHLUL BAYT keturunan IMAM ALI.. dari sejak kecil hingga dewasa selalu tinggal di makkah dan madinah.. mereka hidup tentram..

coba gunakan AKAL KITA... para AHLUL BAIT yg tinggal di MAKKAH dan MEDINAH.. ntah mengapa .. kbanyakan mreka syahid terbunuh ktika berada di wilayah SYIAH..

salah satu paling jelas adlh pengkhianatan SYIAH kufah kepada IMAM HUSEIN ra..

=__________________=

JADI GUNAKANLAH AKALMU.. BERTAUBATLAH.. SEBELUM TERLAMBAT...

=__________________=

"Dan orang-orang yang menjauhi thaghut (yaitu) tidak menyembahnya dan kembali kepada Allah, bagi mereka berita gembira; sebab itu sampaikanlah berita itu kepada hamba-hamba-Ku, "

"yang mendengarkan perkataan lalu mengikuti apa yang paling baik di antaranya . Mereka itulah orang-orang yang telah diberi Allah petunjuk dan mereka itulah orang-orang yang mempunyai akal."

(Az-Zumar : 17-18)

Catatan Awi Sirep

http://www.facebook.com/topic.php?uid=189345267370&topic=11869#!/note.php?note_id=401483473646&id=100000107328313&ref=share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar