10 Juni 2010

NASAB WALI SONGO AKAN TERUS TERPELIHARA SAMPAI HARI KIAMAT

 catatan :  Habibullah Ba-Alawi Al-Husaini
 
Nasab Wali Songo dan keturunannnya masih tersimpan dalam catatan beberapa Rabithah seluruh Dunia, baik Rabitath Alawiyyah Maktab daimi Indonesia, Naqabatul Asyraf Indonesia, Naqabah Azmatkhan Asia Tenggara, Rabitah Fathimiyyah Asia Tenggara, Rabitah Ba'alawi Tarim Hadramaut, Rabitah Hasyimiyyah Amerika, Rabithah Ahlulbait Iran, Rabitah Asyraf Malaysia, Rabitah Asyraf Hijaz di Makkah, Rabithat Al-Hasani Yordania, Rabithah Al-Hasani Marocco dan Rabithah Asyraf di Syam yang berpusat di Lebanon.

Jadi siapapun yang mengatakan Nasab Wali Songo terputus, dia adalah orang bodoh yang tidak paham sejarah dakwah Islam di Seluruh Dunia khususnya Dakwah di Nusantara.

Orang seperti ini adalah penyebar Fitnah yang menyebabkan perpecahan Umat Islam.

Dosa besar hukumnya bagi siapapun yang mendustakan nasab yang bersambung kepada Rasulullah SAW. Khususnya nasab Wali Songo.

Ingatlah Orang-orang Zionis Freemasonry memiliki Missi untuk menghancurkan Islam dan Umat Islam melalui:
1. Menceraiberaikan Persatuan Ahlulbait dan Dzurriyyah Rasulullah
2. Menceraiberaikan Persatuan Pemimpin dan Raja-Raja Islam,
3. Menceraiberaikan Persatuan Ulama' Islam

Oleh sebab itu, Bersatulah wahai Dzurriyyah Rasulullah yang memiliki nasab bersambung ke Rasulullah untuk melawan FITNAH DAJJAL (ZIONIs FREEMASONRY) yang hendak memecah belah persatuan dan persaudaraan antara keturunan Rasulullah.

Ciri-Ciri ZIONIS Tentara DAJJAL adalah mereka mengadu domba antara satu FAM ahlulbait dengan fam ahlulbait yang lain. Na'uudzu billah min dzaalik

Semoga Allah melindungi kita DZURRIYYAH RASULULLAH dari FITNAH DAJJAL ini. Amin.
KELUARGA AZMATKHAN AL-HUSAINI
http://www.facebook.com/home.php?#!/topic.php?uid=123370711680&topic=14121