08 Desember 2009

ALIEN ADALAH BANGSA JIN


Saya ingin mengajak kaum muslimin untuk ikut bertafakur dan berfikiran jernih tentang fenomena alien pada dunia nyata.
Bagi saya alien itu sebenarnya adalah jin yang menyerupakan diri kedalam bentuk yang dikhayalkan manusia. Jin tidak bisa menampilkan bentuk aslinya, karena Allah telah menciptakan mereka tidak dapat di lihat manusia dalam bentuk aslinya, tapi jin dapat menyerupakan dalam bentuk lain. Apakah roh gentayangan, kuntilanak, genderowo. Bahkan terkadang ular, anjing. Maka salah satu penampakan jin lainnya adalah alien.
Jin diberikan kemampuan menembus langit dan bumi, bergerak sangat cepat. Tapi mereka tidak diberikan keistimewaan berupa kemuliaan. Sehingga mereka senang jika manusia tertarik ataupun takut dengan keberadaannya.
Jadi, sangat sayang sekali jika kita menyibukkan diri dengan berbagai subhat tersebut.
Sekarang coba kita renungkan bersama begini,

Fenoma Alien sudah berlangsung sangat lama sekali dan bertahun – tahun yang lalu.
Pertama, Jika seandainya mereka itu musuh, mungkin mereka sudah melakukannya bertahun – tahun yang lalu untuk menginvasi (menyerang) bumi.
Kedua, Tapi jika mereka teman, mereka pasti akan berfikir seperti kita sebagai manusia yaitu berusaha berkomunikasi, berusaha mencari pemimpin dunia manusia sehingga bisa saling bertukar informasi.
Apalagi sering di analogikan alien itu selalu lebih canggih teknologinya dari manusia, maka dua hal diatas bukanlah suatu hal yang sulit.
Dan tidak ada hal yang ketiga, kecuali sebenarnya bahwa mereka bukan suatu makhluk yang jauh dari kita, tapi makhluk yang telah lama hidup dengan manusia dan yang paling dekat dengan kebenaran bahwa mereka adalah jin.
Alasan lainnya, jika mereka alien adalah makhluk berakal dan berteknologi tinggi, maka otomatis mereka pun akan mendapat beban untuk beribadah kepada Allah dan pasti telah diutus Nabi dan Rosul diantara mereka. Maka pastinya, orang beriman diantara mereka akan berusaha berkomunikasi dengan orang beriman diantara manusia.
Artinya alien itu sebagaimana jin, pasti akan menemui Rosulullah SAW, karena dikalangan jin pun ada Nabi dan Rosul, tapi pada akhirnya Nabi dan Rosul bagi jin adalah Rosulullah Muhammad Shalallahu’alahi was salam, makanya mereka mendatangi Nabi Shalallahu’alahi was salam untuk beriman kepada beliau sebagai Nabi terakhir dan penutup.
Maka seharusnya, Rosulullah Shalallahu’alahi was salam sudah memberitakan kepada umatnya adanya makhluk lain, seperti alien yang mendatangi beliau, sebagaimana ada hadist dari Rosulullah yang memberitakan beliau ditemui sekelompok jin dan beliau berdakwah kepada mereka.
Jadi kesimpulannya, Alien itu sebenarnya adalah jin yang menyerupakan diri dan hendak menipu manusia.
“Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka beribadah kepada-Ku.” (QS. Adz Dzariyaat : 56)
“Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dari suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka.” (QS. Al-A’raf: 27).
“Hai golongan jin dan manusia, apakah belum datang kepadamu rasul-rasul dari golongan kamu sendiri, yang menyampaikan kepadamu ayat-ayatKu dan memberi peringatan kepadamu terhadap pertemuanmu dengan hari ini? Mereka berkata: “Kami menjadi saksi atas diri kami sendiri”, kehidupan dunia telah menipu mereka, dan mereka menjadi saksi atas diri mereka sendiri, bahwa mereka adalah orang-orang yang kafir.” (QS. Al An’am : 130)
“Dan (ingatlah) hari diwaktu Allah menghimpunkan mereka semuanya (dan Allah berfirman): “Hai golongan jin, sesungguhnya kamu telah banyak menyesatkan manusia”, lalu berkatalah kawan-kawan meraka dari golongan manusia: “Ya Tuhan kami, sesungguhnya sebahagian daripada kami telah dapat kesenangan dari sebahagian (yang lain) dan kami telah sampai kepada waktu yang telah Engkau tentukan bagi kami”. Allah berfirman: “Neraka itulah tempat diam kamu, sedang kamu kekal di dalamnya, kecuali kalau Allah menghendaki (yang lain)”. Sesungguhnya Tuhanmu Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-An’am : 128)
“dan sesungguhnya kami dahulu dapat menduduki beberapa tempat di langit itu untuk mendengar-dengarkan (berita-beritanya). Tetapi sekarang barangsiapa yang (mencoba) mendengar-dengarkan (seperti itu) tentu akan menjumpai panah api yang mengintai (untuk membakarnya).” (QS. Al-Jin : 9)

1 komentar:

  1. Karena beda dimensi mereka belum nemu aja caranya bisa memasuki dimensi kita jadi mahkluk kasar jadinya mereka cuman muncul dengan keadaan mahkluk halus yang gak bisa dijabarkan dengan rumus IPA
    kalau org-org bule khan mikirnya mereka itu adalah alien karena mereka gak percaya dengan keberadaan Jin, setan dan sejenisnya

    BalasHapus