09 November 2009

ULAR TERBANG

Kali ini saya akan sedikit menyinggung masalah agama

Allah SWT berfirman “Diantara tanda-tanda (kekuasaan)- Nya ialah menciptakan langit dan bumi makhluk-makhluk yang melata yang Dia sebarkan pada keduanya.Dan Dia Mahakuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki- Nya.” (QS. 42:29).Makhluk melata di darat kita sama2 tahu seperti ular dan lain2.Kalo di langit??Apa ini yang dimaksud.
.
Benda seperti tongkat ini memang tampak seperti hanya hoax atau trik kamera atau semacamnya.Tapi percaya atau tidak, fenomena ini semakin sering terjadi di berbagai belahan dunia.Seperti gambar di bawah ini.

Dua gambar ini di ambil dari Baghdad.
Bahkan benda ini pernah terlihat secara berkelompok

Orang2 yang skeptis mengatakan bahwa benda ini hanyalah burung atau hama seperti belalang yang terbang terlalu dekat lensa kamera.Mungkin hal ini benar dalam beberapa kasus.Tapi tidak dalam beberapa kasus2 yang lain.Bahkan dalam rekaman video amatir menampilkan bahwa bentuk benda ini tidak seperti burung, belalang atau semacamnya, dan makhluk ini terlihat mempunyai intelegensi.Hal ini disimpulkan dari cara terbangnya yang meliuk - liukkan bagian tubuhnya seolah2 ingin memamerkan dirinya.

Lalu benda / makhluk apakah ini sebenarnya??Para ahli belum dapat menyimpulkannya.Penelitian terhambat karena sang obyek jarang terlihat.Kalaupun terlihat dia berada di langit yang sangat tinggi sehingga susah untuk diamati.Berbagai jala2 besar yang dipasang dengan harapan dapat menjerat mereka pun tidak menghasilkan apa2.
Mungkinkah ini hanya tipuan kamera??Hanya tuhan yang tau.

Update soon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar